skip to Main Content
Khalifah Boarding School Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Di Cicurug-Sukabumi

Khalifah Boarding School serahkan bantuan untuk korban banjir di Cicurug-Sukabumi

Berbagi; SMP Khalifah Boarding School Serahkan Bantuan

Ke Lembaga Donasi Jariahku

 

 

Sukabumi, KBS – Sebagai sesama muslim, sudah menjadi kewajiban kita untuk membantu ketika saudara muslim yang lainnya sedang tertimpa musibah. SMP Khalifah Boarding School yang sedari hari kejadian banjir di Cicurug sudah melakukan open donation yang ditujukan kepada walisantri, orang tua siswa dan semua orang yang mengetahui kejadian bencana tersebut, menyerahkan bantuan yang sudah terkumpul hari ini (26/09) melalui Lembaga Donasi Jariahku.

Bantuan yang sudah terkumpul yaitu berupa uang sebanyak Rp. 2.757.000,00 dan bahan-bahan kebutuhan pokok dan sembako, hasil sumbangan dari Yayasan, Komite Sekolah, orangtua siswa SMP Khalifah, walisantri, ustadz/ustadzah dan seluruh santri SMP Khalifah Boarding School, serta masyarakat di sekitar sekolah.

Bantuan di serahkan oleh Direktur Sekolah, H. Hendar Ali Irawan, Lc.,M.Pd dan Bagian SDM, Muhammad Irfan, S.kom, serta perwakilan dari Organisasi Santri Khalifah (OSKHA) yang diwakili oleh Saudara Rifki Zulfiansyah dan Muhammad Irsal serta Saudari Cut Khoerunnisa dan Ghina Nurnadiyya, serta perwakilan dari Lembaga Donasi Jariahku, Bapak Indra Buana selaku Manajer Lembaga Donasi Jariahku.

“Niatan awal, bantuan yang sudah terkumpul ini akan langsung OSKHA salurkan ke tempat terdampak bencana di Cicurug, akan tetapi mengingat penyebaran Covid-19 masih belum terkendali dan sangat rawan menimbulkan kerumunan, dan kami juga sangat khawatir santri-santri pondok kami jikalau langsung diserahkan ke tempat terdampak bencana, jadi kami menyerahkan bantuan yang sudah terkumpul kepada Lembaga Donasi Jariahku, karena mereka juga langsung berhubungan dengan daerah yang terdampak bencana tersebut, dan sudah memetakan semua kebutuhan yang dibutuhkan di tempat terdampak bencana” Ucap Direktur Sekolah, H. Hendar Ali.

“Harapannya adalah semoga warga Cicurug yang terdampak akan terbantu dengan bantuan yang sudah kami kumpulkan, semoga yang telah menyumbangkan sebagian hartanya, Yayasan, Komite Sekolah, Astatidz dan Astatidzah, walisantri dan orangtua santri, dan semua santri/santriwati akan mendapatkan balasan yang berlipat-lipat ganda dari Allah, SWT, dan kepada warga Cicurug yang terkena musibah dan kehilangan sesuatu yang berharga, semoga dikuatkan, ditabahkan hatinya, tidak lain kepunyaan Allah-lah semua yang kita miliki, suatu saat akan kembali lagi kepada Allah SWT.” Tutup H. Hendar Ali.

Redaksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top
HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP