skip to Main Content
Presentasi Laporan Pertanggungjawaban OSKHA Masa Bakti 2019-2020

Presentasi Laporan Pertanggungjawaban OSKHA Masa Bakti 2019-2020

Pengurus OSKHA Masa Bakti 2019-2020

Presentasi Laporan Pertanggungjawaban OSKHA Masa Bakti 2019-2020

Sukabumi, (19/03). Bertepatan dengan Sabtu malam, Organisasi Santri Siswa Khalifah (OSKHA) telah mengadakan Laporan Pertanggungjawaban dari setiap divisi sebagai bagian dari proses Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepengurusan lama ke Kepengurusan yang baru. Dalam kesempatan itu, Pembina sekaligus Guru Matematika SMP Khalifah Boarding School, Ustad Raka Pradestya, S.Pd menyampaikan apresiasinya kepada OSKHA yang sudah memberikan sumbangsih terbaik bagi kemajuan SMP Khalifah secara umum dan kelas 9 secara khusus, karena kebanyakan pengurus OSKHA adalah kelas 9.

Ketua OSKHA Masa Bakti 2019-2020, Rifki Zulfiansyah (9 Al-Ghazaly) menyampaikan perasaan bangga dan terharu bisa bekerja sama bersama-sama memajukan OSKHA dan melaksanakan setiap Program Kerja.

“Saya selaku Ketua OSKHA menyampaikan permohonan maaf, karena masa bakti kami terpotong oleh adanya pandemi ini, sehingga sedikit banyak memengaruhi performa kami untuk menyelesaikan program kerja yang sudah dibuat dan disetujui. Namun, pandemi tidak menghentikan semangat kami untuk meberikan persembahan terbaik bagi sekolah ini” Rifky dalam sambutannya berujar kurang lebih demikian.

OSKHA Masa Bakti 2019-2020 juga sudah menjadi salah satu ujung tomba sekolah ketika kegiatan Akreditasi Sekolah Daring Tahun 2020 dilakukan. OSKHA—yang waktu itu diwakili oleh Rifky dan Irsal—sudah memberikan presentasi yang meyakinkan kepada para asesor sehingga membuat para asesor yakin dan Khalifah Boarding School mendapatkan reward yang sangat istimewa, yakni mendapatkan Akreditasi “A”.

Selanjutnya, dalam beberapa bulan ke depan, SDM, Dewan Guru (Akademik dan Adrama), Musyrif akan mengadakan rapat terbatas untuk menentukan siapa yang akan dijadikan nominasi untuk memimpin panji OSKHA untuk Masa Bakti 2020-2021.

Pemilihan nominasi Calon Ketua OSKHA tersebut dilakukan dengan polling atau pemilihan sikap, siapa calon yang potensial bisa mengemban amanah menjalankan Visi Misi OSKHA selama 1 periode ke depan.

Keto Burik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top
HUBUNGI KAMI VIA WHATSAPP